25+ Model Dress Muslim Masa Kini: Simple & Elegan

14.42
- Dengan lebih banyak didominasi penduduk muslim terbanyak di dunia membuat Indonesia menjadi salah satu negara dengan perkembangan fashion muslim yang pesat. Bahkan hal ini menimbulkan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim di seluruh dunia.



Pastinya hal ini menjadi pujian tersendiri bagi warga Indonesia bukan? Nah , dalam dunia fashion muslim pasti memiliki banyak sekali model baju yang beragam dan menutup aurat. Salah satunya yang akan dibahas di sini yakni mengenai dress muslim.

Dress memang akan membuat Anda mampu tampil lebih elegan dan feminim daripada biasanya. Namun , bagaimana sih cara tampil terlihat lebih simple namun tetap tampak elegan hanya dengan menggunakan dress muslim? Di bawah ini akan disajikan beberapa model dress muslim untuk Anda supaya tampak lebih elegan.

Dress Muslim

Dress Muslim


Dress yang simple nan elegan

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Pasti semua orang sangat menyukai pakaian yang terlihat simple namun membuat mereka tampak lebih elegan. Anda mampu memilih model dress yang satu ini dengan tidak ada banyaknya warna di atasnya.

Dress yang indah dan fashionable

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Yang kedua yakni ada dress muslim yang akan membuat Anda tampak lebih indah dan fashionable. Dengan dihiasi menggunakan corak yang unik serta warna ceria , hal ini pasti akan membuat hari-hari Anda lebih berwarna. Dress muslim yang satu ini juga sangat cocok dikenakan dari mulai usia remaja sampai dewasa.

Cantik dengan dress casual

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Bagi Anda yang selalu ingin nyaman dengan menggunakan dress muslim tapi tetap ingin tampil stylish , dress satu ini mampu dijadikan pilihan bagi Anda untuk melaksanakan beragam kegiatan sehari-hari.

Dress khusus untuk pesta

Dress Muslim

Setiap wanita tentunya ingin tampil indah dalam banyak sekali macam kesempatan terutama dalam beberapa program pesta. Agar membuat Anda terlihat lebih indah dan menawan saat menghadiri sebuah pesta , Anda mampu memilih dress muslim dengan kombinasi brokat dan satin ataupun dress kebaya yang akan membuat Anda tampak lebih elegan.

Dress muslimah syar'i


Dress yang satu ini memiliki ukuran baju yang lebih besar dari biasanya serta dilengkapi dengan hijab yang menjuntai sampai ke pinggang. Anda mampu memilih dress muslim syar'i yang memiliki warna-warna pastel dan motif indah yang kini banyak terjual di pasaran untuk membuat tampilan Anda menjadi lebih menarik.

Dress muslimah dengan gaya modern

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress Muslim

Dress muslim ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih trendy dan fashionable. Selaras dengan perkembangan zaman , hal ini membuat model dress muslim memiliki banyak variasi yang mampu Anda pilih sesuai selera.

Deretan dress muslim diatas mungkin mampu dijadikan sebagai penunjang style hijab Anda sehari-hari untuk mampu terlihat lebih elegan dan fashionable.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »