Kumpulan Tutorial Hijab Simple & Mudah Terbaru 2017

14.42
- Memakai hijab merupakan hal yang wajib dikuasai oleh para muslimah. Terlebih bagi kau yang ingin selalu tampil up to date dan juga selalu ingin tampil trendy dengan hijab masa kini.



Namun sayang pada kenyataannya banyak orang yang belum begitu menguasai cara menggunakan hijab supaya mampu tampil trendy , tampil masa kini dan tanpa meninggalkan kesan syar'i.

Oleh alasannya yaitu itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas perihal Tutorial Hijab yang simple namun tetap terlihat modern dan juga akan membuat penampilan anda menjadi indah dan anggun.

Makara bagi kau yang kurang jago dalam memakai kerudung mampu menggunakan beberapa tutorial hijab di bawah ini alasannya yaitu sangat simple dan mudah untuk ditiru.

Berikut beberapa tutorial hijab yang populer dikalangan hijabers yang dapat ditiru.

1. Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab

Perkembangan gaya hijab dari masa ke masa tentu sangat pesat. Ya begitulah perubahan dan inovasi yang terus bermunculan membuat gaya hijab pun juga mengalami perubahan. Tutorial hijab modern tentu sudah pasti dengan gaya yang kekinian dan modis.

2. Tutorial Hijab Segi Empat

Tutorial Hijab

Tutorial hijab segi empat yang menjadi favorit kebanyakan orang yang tidak ingin ribet. Caranya yaitu anda hanya tinggal melipat hijab menjadi hijab segi empat tersebut dengan garis diagonal sehingga terciptalah bentuk segi tiga.

Setelah itu anda mampu pribadi memakainya dengan simetris. Setelah jilbab teraplikasi dengan tepat dan simetris pada wajah anda , berikutnya anda mampu mengikat kedua ujung jilbab anda ke episode leher anda.

Namun usahakan semoga ikatan tersebut tidak terlalu kendor namun tidak pula terlalu ketat dan usahakan untuk mengikat ujung kerudung tersebut senyaman mungkin.

Tutorial Hijab

Tutorial hijab segi empat yang satu ini merupakan model hijab yang mampu dibilang sangat simpel namun akan terlihat sangat elegan. Apalagi kalau anda juga menggunakan baju yang sesuai.

Tutorial Hijab

Model hijab segi empat simpel yang satu ini juga sangat sering dipakai oleh artis Laudya Chintya Bella yang memang sering terlihat di banyak sekali kesempatan mengenakan kerudung yang simpel namun justru hal tersebut akan sangat menonjolkan penampilan anda. Sehingga untuk mampu terlihat indah tidak melulu harus menggunakan model hijab yang ribet dan susah untuk dibuat.

3. Tutorial Hijab Paris

Tutorial Hijab

Hijab paris merupakan hijab yang paling banyak disukai untuk berkreasi. Hijab paris ini banyak difavoritkan alasannya yaitu bahanya yang sangat nyaman digunakan. Selain itu juga harga jilbab paris ini sangat terjangkau. Bahan yang bagus dan seringkali tipis terkadang membuat anda harus menggunakan kerudung dalaman.

Banyak gaya hijab paris yang mampu diaplikasikan dengan jilbab paris. Salah satunya yang banyak disukai ialah model segi empat.

4. Tutorial Hijab Pashmina

Tutorial Hijab

Sementara untuk tutorial hijab terbaru yang berikutnya yaitu menggunakan model hijab pashmina. Seperti yang anda tahu bahwa hijab pashmina merupakan model hijab yang bentuknya persegi panjang sehingga untuk memakainya terdapat trik tertentu semoga penampilan anda terlihat bagus dan menarik.

Terlebih sekarang ini sangat banyak sekali model-model kerudung pashmina dengan banyak sekali jenis bahan. Dan kalau anda ingin menggunakan kerudung pashmina sebaiknya anda pilih materi yang anda rasa paling nyaman untuk anda. Dan kalau anda belum mengetahui cara mengenakannya maka berikut ini tutorialnya.

Tutorial Hijab

Pertama-tama anda mampu mengenakan kerudung pashmina dengan salah satu episode lebih panjang dari episode yang lain ibarat misalnya episode kanan lebih panjang.

Kemudian anda tinggal lilitkan episode sisa yang lebih panjang tersebut mengelilingi kepala anda. Kemudian siapkan jarum pentul dan kaitkan episode ujung kerudung di samping indera pendengaran anda.

Sangat mudah bukan? Makara mana yang menjadi pilihan anda ? Jika anda menyukai gaya atau tutorial hijab yang simpel tentu berberapa tutorial diatas dapat menjadi pilihan gaya hijab anda sehari-hari.

Jangan lupa juga ya share ke teman-teman anda di sosial media ibarat Facebook , Twitter ataupun juga Google Plus.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »